Rabu, 04 Desember 2013

Antivirus Gratis Terbaik

Artikel berikut akan memberikan review mengenai 4 antivirus gratis terbaik yang ada saat ini. Kenapa cukup dengan yang gratis? Karena sebagai pengguna personal, cukup menggunakan yang free saja, karena saat ini banyak vendor yang menawarkan antivirus gratis dengan vitur yang bagus untuk pengguna personal.

4 Antivirus Gratis Terbaik


1. avast! Free Antivirus
Avast! free antivirus pasti layak berada masuk dalam jajaran antivirus terbaik khususnya untuk antivirus gratis. Avast! free antivirus sepenuhnya berfungsi sebagai aintivirus dan antispyware yang berfungsi melindungi komputer Anda dari berbagai ancaman virus termasuk dari internet. Avast! free antivirus sendiri dapat dijalankan di Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

2. AVG Anti-Virus Free
AVG Anti-Virus Free adalah salah satu anvirus dan antispyware yang lengkap, karena terdapat berbagai fitur-fitur yang sangat bagus diantaranya email scanner, scanner link, opsi penjadlawan scanning, update otomatis, dan banyak lagi.


3. Avira Free AntiVirus
Avira Free AntiVirus dapat melindungi komputer Anda dari virus, Trojans, worms, spyware, adware, dan berbagai jenis malware lainnya jenis lain berbagai malware. Avira Free AntiVirus sendiri dapat dijalankan di Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat avira gatis untuk Linux.

Satu hal yang kurang dari antivirus ini ialah konfigurasi yang harus Anda lengkapi atau selesaikan setelah proses instalasi, dan tentunya ini sangat membingungkan bagi sebagian besar orang yang tidak terlalu paham tentang komputer.

4. Bitdefender Antivirus Free Edition
Merupakan salah satu antivirus gratis terbaik yang ada saat ini. Tidak seperti avira, setingan dan konfigurasi di Bitdefender jauh lebih mudah, menggunakan resource sistem yang sangat sedikit (tidak akan memperlambat komputer Anda).

Kelebihan dari Bitdefender sendiri diantaranya:
1. Real-time Shield - Real-time Shield di rancang untuk memprotect akses ke seluruh sistem. Ini artinya seluruh file akan di scan jika file tersebut di akses atau di copy.

2. TTP Scanning - BitDefender Antivirus Free Edition juga dapat melakukan scanning terhadap semua link yang Anda akses melalui browser Anda, yang bertujuan memeriksa apakah link tersebut aman dari berbagai upaya penipuan dan phishing.

3. Early Boot Scanning - Teknologi ini memastikan bahwa sistem tersebut discan pada saat boot segera setelah semua layanan penting sedang dimuat. Cakupanawalnya adalah untuk meningkatkan deteksi virus pada startup sistem, sekaligus meningkatkan waktu booting juga.

Untuk pengguna personal, cukup dengan menggunakan salah satu antivirus di atas untuk memproteksi komputer Anda dari berbagai ancaman virus, spyware, malware, dll. Dan Anda dapat mendownload antivirus gratis terbaik di atas melalui link berikut (Avast, AVG, Avira, Bitdefender).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar